Home / Bangka Belitung / 17 Juni 2017, KNPI Belitung Gelar Lomba Ceramah & Mewarnai Kaligrafi
?

17 Juni 2017, KNPI Belitung Gelar Lomba Ceramah & Mewarnai Kaligrafi

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Belitung akan mengelar lomba ceramah tingkat pelajar dan mewarnai kaligrafi tingkat PAUD, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2017 dengan lokasi tempatnya di Masjid As-Syura Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung,Provinsi Bangka Belitung.

Ketua KNPI Kabupaten Belitung Maulis Stopano mengungkapkan bahwa kegiatan lomba ini tak adalah untuk mengali potensi-potensi generasi muda Islam untuk kebaikan agama dan bangsa.

Ia juga mengungkapkan kegiatan lomba ini juga dalam rangka mengisi kegiatan ibadah dalam bulan ramadhan. Khusus untuk lomba ceramah, Maulis menyebutkan kegiatan ini setidaknya sebagai proses kaderisasi da’i kedepan disamping juga ajang memperkuat ukhuwah Islamamiyah.

“Dan yang terpenting adalah kegiatan ini sebagai jawaban atas solusi permasalahan degradasi moral pemuda yang akhir-akhir ini sangat memprihatinkan,” ungkap Maulis.

Untuk pendaftaran, kata Maulis, langsung saja ke sekretariat Kantor KNPI Belitung di Jalan A. Yani Tanjungpandan, Belitung.*trawangnews.com