Home / Bangka Belitung / Silaturahmi FOSSBI Babel dengan Dispora & Aspov Dukung Liga Pelajar U 12

Silaturahmi FOSSBI Babel dengan Dispora & Aspov Dukung Liga Pelajar U 12

Bagikan :
  • 1
    Share

TANJUNGPANDAN: Jajaran pengurus Forum Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Babel mengelar kegiatan silatuhrahmi dengan dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung maupun pihak Asprov, kemarin siang, yang bertempat di dinas kepemudaan dan olah raga provinsi di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Dalam pertemuan dengan Dispora maupun Asprov PSSI Provinsi Bangka Belitung menyatakan dukungan agar terlaksanakan kegiatan liga pelajar U 12 tingkat Provinsi Bangka Belitung yang akan digelar di Stadion Pangkal Lalang Tanjungpandan pada tanggal 12 hingga 13 Agustus 2017 mendatang.

Pengurus FOSSBI Babel, diantaranya Zainal Arifin dan Jimi mengelar silatuhrahmi ke Dispora Bangka Belitung.

Salah seorang jajaran pengurus FOSSBI Babel , Zainal Arifin yang dihubungi trawangnews.com mengungkapkan bahwa kegiatan silatuhrahmi ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan liga Pelajar U 12 tingkat provinsi Bangka Belitung, yang akan dilaksanakan di stadion pangkal lalang Tanjungpandan Belitung.

Menurut Zainal, pengurus FOSSBI bersilatuhrahmi dengan dispora Babel dan Asprov PSSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terhadap rencana kegiatan liga pelajar U 12 tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Saat pertemuan, pada dasar pihak dispora maupun Asprov mendukung upaya kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membangkitkan keolahragaan di tingkat Provinsi umumnya di Bangka Belitung.

“Kami bertemu dengan kabid olah raga Samsul Bahri, dan Kadispora Rahmadi dan setuju dilaksanakan dalam setiap tahunnya digelar,” ucap Zainal menirukan ucapan Kadispora Bangka Belitung. *(Foto atas: Dari kiri ke kanan, Kepala Dispora Belitung Hendra Cahya, Kepala Dispora Babel Rahmadi, dan Pengurus FOSSBI Babel Jimi)*trawangnews.com