Home / Pilkada / Adik Kandung Mantan Ketua KPK Ambil Formulir Ke PDI-P Belitung

Adik Kandung Mantan Ketua KPK Ambil Formulir Ke PDI-P Belitung

Bagikan :
  • 191
    Shares

TANJUNGPANDAN: Setelah beberapa nama kandidat masing-masing Junaidi Rachman dan Nazalius , Taufik Mardin yang ambil formulir Calon bupati (cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Belitung , kini bertambah lagi pendaftar cabup dan cawabup yang mengambil formulir ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Belitung. Dia adalah Drs.Azwardi Azhar yang merupakan adik mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar mengambil formulir.

Wakil Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belitung Junaidi Muad membenarkan adanya pengambilan formulir dari Azwardi Azhar. Junaidi menyebut Azwardi Azhar bersama timnya mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup.”Tadi sekitar jam 12 siang ini,” ungkap Junaidi.

Drs. Azwardi Azhar yang biasa dipanggil away ini ketika dihubungi trawangnews.com membenarkan dirinya mengambil formulir ke PDI-P bersama timnya. Ia mengambil formulir untuk calon Bupati Belitung.

Disinggung soal motivivasinya mencalonkan diri? Azwardi mengakui untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat agar menikmati pembangunan yang lebih nyata dan merata serta mampu meningkatkan derajat perekonomian rakyat Belitung di masa depan.

Seperti diketahui, Azwardi adalah putra Belitung yang dilahirkan di Tanjungpandan, Belitung 24 Maret 1961. Ia merupakan anak ke sembilan dari keluaga besar Azhar. Azwardi adalah adik kandung Antasari Azhar yang merupakan mantan Ketua KPK RI *trawangnews.com