Home / Bangka Belitung / Agenda Rutin Laskar Besaer 9 April 2017, Silatuhrahmi Bupati Belitung dengan Masyarakat Se Kecamatan Membalong

Agenda Rutin Laskar Besaer 9 April 2017, Silatuhrahmi Bupati Belitung dengan Masyarakat Se Kecamatan Membalong

Bagikan :
  • 31
    Shares

MEMBALONG  : Setelah silatuhrahmi digelar pada berbagai wilayah kecamatan, kali ini rencananya kegiatan silatuhrahmi Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos yang dikoordinir Laskar Besaer bakal digelar untuk se kecamatan Membalong yang dipusatkan di Desa Simpang Rusa, Kecamatan Membalong, pada tanggal 9 April 2017.

Koordinator Umum Laskar Besaer Bastian Basri ketika dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya rencana kegiatan silatuhrahmi tersebut. Menurutnya, kegiatan ini diantaranya adalah silatuhrahmi dan marastahun dengan warga masyarakat Kecamatan Membalong.

Bastian juga mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut juga bakal dihadiri sejumlah pihak diantaranya Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Wakapolres Belitung Kompol Muhammad Nizar, Camat se Belitung , Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa, dukun-dukun, tokoh masyarakat, tokoh agama, majelis taklim, serta pemuda-pemuda dan masyarakat.

Diakhiri acara, tambah Bastian, bakal digelar kegiatan hiburan dan kesenian campak ketakong Belitung.
Rencananya, pada pagi hari jam 07. 30 Wib bakal digelar jalan santai dilanjutkan dengan maras tahun dan berikutnya acara silatuhrahmi dan hiburan rakyat. *trawangnews.com

Baca Juga :  Bupati Belitung Serahkan Secara Simbolis Kartu Nelayan