Home / Bangka Belitung / Akses Umum, Kades Ucapan Terima Kasih Hibah Lahan dari Ibu Ramona

Akses Umum, Kades Ucapan Terima Kasih Hibah Lahan dari Ibu Ramona

Bagikan :
  • 7
    Shares

MEMBALONG: Pemerintahan Desa Padang Kandis, Kecamatan Membalong mengucapkan terima kasih kepada keluarga Ibu Ramona yang telah mengibahkan salah satu lahannya untuk kepentingan umum. Lahan yang di kawasan di Tanjung Tembelan Padang Kandis itu nantinya dipergunakan untuk pengembangan pelabuhan bongkar muat yang bisa dipergunakan untuk kemajuan akses ekonomi ke depan khususnya di Membalong, dan kabupaten Belitung Umumnya.

“Terima kasih atas pemberian hibah dari Ibu Ramona atas lahan yang dipergunakan untuk kepentingan umum,” ungkap Kepala Desa Padang Kandis Mahyudin ketika dihubungi trawangnews.com baru-baru ini.

Menurut Mahyudin, saat ini lahan untuk pengembangan pelabuhan yang diserahkan dari Ibu Ramona oleh pihak desa diserahkan kepada pemerintah daerah.”Jadi, untuk pengembangan ini desa pun menyerahkan kepada pemerintah daerah untuk pembangunan pelabuhan berikutnya,” ungkap Mahyudin.

Ia berharap agar pengembangan nantinya dapat menjadi perhatian pemerintah daerah untuk kepentingan umum di masa yang akan datang.”Dengan adanya pembangunan ini nantinya bisa bangkit sektor perekonomian masyarakat di Pandang Kandis khususnya, dan Kecamatan Membalong dan Kabupaten Belitung umumnya,” ungkap Mahyudin. *trawangnews.com