Home / Bangka Belitung / Amnan Tutup Usia, KNPI Belitung Ikut Bela Sungkawa

Amnan Tutup Usia, KNPI Belitung Ikut Bela Sungkawa

Bagikan :

JAKARTA: Innalilillahi Wainallillahi Rojiun, Keluarga besar KNPI Belitung menyatakan ikut bela sungkawa kehilangan rekan pengurus KNPI Belitung, Amnan yang wafat akibat terjadinya kecelakaan tunggal di kawasan sekitar SPBU Air Merbau, Tanjungpandan beberapa hari yang lalu. Amnan wafat sekitar pukul 04.00 dini hari (15 Oktober 2017), di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ketua KNPI Belitung Maulis Stopano melalui pesan Whatapps yang disampaikan kepada  trawangnews.com baru baru ini. Ia mengungkapkan bahwa Amnan sempat dirawat di rumah sakit Marsidi Judono di Belitung hingga dibawa rumah sakit Fatmawati Jakarta. Namun, kata Maulis, Amnan tak bisa tertolong setelah melalui perawatan yang sangat intensif, sehingga tutup usia pada pukul 04.00 dini hari di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Kata Maulis, Jenazahnya siang ini dibawa ke rumah duka di kawasan Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Belitung.

Maulis menyebutkan KNPI merasa kehilangan akan sosok Amnan sebagai tokoh muda yang selalu aktif dalam berbagai gerakan pemuda dan sosial kemasyarakatan.

“Kita doakan Almarhum diterima dan mendapat tempat disisi allah Swt, dan atas nama organisasi, dan keluarga mohon maaf sekiranya almarhum ada berbuat kesalahan sengaja mau tidak sengaja di masa hidupnya,”ungkap Maulis.

Di KNPI Belitung Amnan tercatat sebagai WakilKetua OKK DPD KNPI Belitung. Ia juga anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung. Almarhum juga tercata Staf BNNK Belitung. *trawangnews.com