Anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein Serap Aspirasi ke Desa Cendil

KELAPAKAMPIT: Anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein lakukan reses ke Desa Cendil, yang acaranya bertempat di Kantor Desa Cendil, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, pada Maret 2020.

Acara kegiatan ini yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai selesai dihadiri puluhan warga, kades, BPD, Karang Taruna, Kelompok Nelayan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, babinsyah Desa Cendil, Babinkamtibmas Desa Cendil, aktivis kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan serta undangan lainnya.

IMG 20200305 WA0000
Adapun pokok bahasan yang dalam dialog terungkap dan diperoleh berbagai masukan informasi dari tokoh  masyarakat Cendil , seperti menyangkut pengembangan BUMDes Cendil kedepan. Termasuklah  perlu alur sungai dilakukan pengerukan untuk tambatan perahu di kawasan jalan pintas Sungai Padang ke Cendil.

Selain itu, nasib penduduk yang nota bene kerja sawit yang harus mendapat perhatian dari semua pihak.Sementara itu, anggota DPD RI Ir. H. Darmansyah Husein menyatakan akan menyampaikan informasinya sesuai dengan tupoksi / kewenangannya untuk disampaikam ke pihak pihak terkait, karena fungsi DPD adalah menyerap aspirasi masyarakat,  lalu dilanjutkan kepada instansi yang berwenang untuk mencari solusi dan jalan keluarnya.*trawangnews.com