Home / Bangka Belitung / Anggota DPRD Belitung Meminta Maaf Dan Memberi maaf

Anggota DPRD Belitung Meminta Maaf Dan Memberi maaf

Bagikan :
  • 2
    Shares

TANJUNGPANDAN: Suasana perayaan idul Fitri 1438 Hijrah di lingkungan DPRD Belitung, tampak masih terlihat pada hari ini Senin 3 Juli 2017. Saling ucapan selamat dan mohon maaf lahir dan batin antara sesama anggota dewan dan pegawai sekretariat DPRD Kabupaten Belitung masih terasa.

Pemantauan trawangnews.com hari ini Senin 3 Juli 2017, di berbagai ruang komisi tampaknya hadir sejumlah anggota DPRD Belitung. Mereka terlihat sudah mulai masuk kerja, serta berada di ruangannya masing-masing. Saat di ruang itu, mereka menyalami satu-persatu bagi setiap anggota DPRD Kabupaten Belitung. Bahkan, warga-warga yang bertamu di ruang DPRD pun tampak hangat menyalami satu-persatu anggota DPRD Belitung.

Tak hanya itu. Trawangnewscom sempat bersalaman dengan Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani, dan Wakil Ketua DPRD Belitung Isyak Meirobie, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Belitung Junaidi Rachman serta sejumlah anggota anggota Belitung lainnya.

Begitu juga terlihat sejumlah pegawai sekretariat DPRD Belitung. Mereka tampak juga melakukan berbagai tugas kesibukan dan aktivitas masing-masing.”Ia, ini lagi sibuk urus untuk hari Rabu, sidang paripurna hari jadi kota Tanjungpandan,” ungkap Subhan, pegawai sekretariat DPRD Belitung kepada trawangnews.com