Home / Bangka Belitung / Anggota DPRD Imbau Perusahaan Di Belitung Partisipasi Soal Bencana Banjir

Anggota DPRD Imbau Perusahaan Di Belitung Partisipasi Soal Bencana Banjir

Bagikan :

JAKARTA: Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung Antonius Uston meminta para perusahaan yang melakukan aktivitas kegiatan di Belitung dapat memberikan bantuan guna menyalurkan bantuan kemanusian untuk bencana banjir yang terjadi di Belitung dan Belitung Timur.

Imbauan itu diungkapkan Antonius Uston kepada trawangnews.com baru-baru ini. Menurut Antonius, sudah selayaknya perusahaan yang ada di Belitung dan Beltim yang melakukan kegiatannya di pulau Belitong (Belitung dan Belitung Timur) dapat berpartisipasi dalam hal penanggulangan masalah banjir.

“Kita minta mereka berpartisipasi. Disetiap perusahaan kan mereka ada dana CSR nya Corporate Social Responsibility (CSR) adalah program tanggung jawab sosial dan lingkungan atas kegiatan operasi perseroan atau komitmen usaha perseroan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik bersama dengan para pihak terkait, dengan masyarakat dimana perseroan berada . Ini merupakan program mereka yang menjadi pengabdian untuk masyarakat ,” ungkapnya.

Menyangkut partisipasi apa yang harus dilakukan? Antonius menyerahkan hal itu kepada perusahaan itu sendiri.”Jadi, kita minta mereka untuk berpartisipasi untuk kepentingan terhadap persoalan bencana yang melanda banjir di Belitung maupun di Beltim.*trawangnews.com

Baca Juga :  Kaitan Bencana, Besok Mensos Akan ke Pulau Belitong