Home / Bangka Belitung / Anggota PP Alami Kecelakaan Tunggal, Keluarga PP Doakan Cepat Sembuh

Anggota PP Alami Kecelakaan Tunggal, Keluarga PP Doakan Cepat Sembuh

Bagikan :
  • 61
    Shares

TANJUNGPANDAN: Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten mendoakan rekan Amnan, anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Belitung, agar cepat sembuh akibat mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Sekitar Depan SPBU Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, tadi malam. Amnan kini berada di rumah sakit RSUD Marsidi Judono, Belitung untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Informasi menyangkut kecelakaan tersebut diperoleh dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung Edi Usdianto ST MSi yang disampaikan kepada trawangnews.com baru baru ini.

Menurut Edi Usdianto yang biasa disapa Edu, kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi pada Amnan saat mengendarai kendaraannya disekitar SPBU Air Merbau. “Kejadiannya persis pada tadi malam jam jam dua malam ,”ungkap Edu.

Menyangkut kondisi Amnan sendiri, Edu mengaku Amnan kini mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. “Rekan rekan dari pemuda pancasila doakan Amnan cepat sembuh dan pulih kembali seperti biasanya,”ungkap Edu. *trawangnews.com