Home / Pilkada / Asmawie Daftar Cabup Ke Hanura

Asmawie Daftar Cabup Ke Hanura

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Setelah Isyak Meirobie mendaftar hari ini ke Partai Hanura, hanya selang beberapa jam kemudin, giliran Drs. Asmawie Asmad BE MSc mendaftarkan sekaligus mengambil formulir calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) ke Partai Hanura Kabupaten Belitung pada hari ini Kamis 6 , Juli 2017.

Mantan Peneliti BPPT Jakarta ini datang ke sekretariat panitia pendaftaran di DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung sekitar pukul 12.00 wib yang diterima Ketua Panitia Pendaftaran Badia Parulian diruang kerjanya.

Saat di sekretariat panitia, Mantan Kepala Bapeda Bangka Belitung diera Gubernur Babel Amur Muchasim ini mengisi daftar tamu dan mengisi berbagai persyaratan. Selanjutnya, Ketua Panitia Badia Parulian menyerahkan formulir kepada kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Belitung ke Asmawie yang merupakan Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Investasi Provinsi Babel ini.

Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada dari Partai Hanura Kabupaten Belitung Badia Barulian mengungkapkan bahwa Asmawie merupakan pendaftar kedua setelah Isyak Meirobie mendaftarkan dan mengambil formuli cabup dan cawabup ke Partai Hanura Kabupaten Belitung.

Badia mengungkapkan panitia terus melakukan pendaftaran cabup dan cawabup dari Partai Hanura yang telah dimulai pada tanggal 6 Juli 2017 hingga tanggal 15 Juli 2017. trawangnews.com