Home / Pilkada / Asmawie Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Asmawie Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Bagikan :
  • 12
    Shares

TANJUNGPANDAN: Hari ini Jumat 9 Juni 2017, sekiar pukul 11.00 Wib Drs. H Asmawie Asmad BE, MSc mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Belitung di sekretariat Panitia pendaftaran dari Partai Gerindara Kabupaten Belitung, Jalan Sudirman Air Raya Tanjungpandan Belitung.

Saat berada di sekretariat, Asmawie diterima oleh Sekretaris Panitia Dian Pratiwi di ruang kerjanya. Asmawie pun mengembalikan formulir pendaftaran cabup dan cawabup dalam sebuah bondel berisi berbagai persyaratan dan kelengkapan untuk menjadi bupati dan wakil bupati belitung dari Partai Gerindra kepada pihak panitia.

Asmawie yang dihubungi trawangnews.com menyatakan dirinya mengembalikan formulir ini sebagai kesiapannya untuk maju pada pilkada Bupati tahun 2018 mendatang. “Hari ini jumat, merupakan hari berkah di bulan Ramadhan. Karenanya di bulan yang baik ini saya niat untuk mengembalikan formulir pendaftaran sesuai dengan persyaratan cabup dan cawabup,” ucapnya.

Seperti diketahui, Asmawie mengambil formulir pendaftaran pilkada Belitung 2018 pada beberapa hari yang lalu. Asmawie pun ditemani pada tokoh senior dan tokoh pemuda serta berbagai aktivis dari kemasyarakatan.*trawangnews.com