Home / Pilkada / Azwardi Ambil Formulir Cabup ke Golkar

Azwardi Ambil Formulir Cabup ke Golkar

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Setelah sebelumnya Azwardi Azhar mengambil formulir calon bupati (cabup) Belitung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Belitung, kini pada hari Senin kemarin 3 Juli 2017, giliran Azwardi Azhar kembali mengambil formulir ke sekretariat Panitia pendaftaran partai Golkar Belitung.

Azwardi yang mengambil formulir diwakilkan kepada stafnya Amir yang didampingi Seraie Ds mengambil formulir jam 10.00 Wib.

Serai Ds yang dihubungi trawangnews.com membenarkan dirinya bersama staf Azwardi Azhar mengambil formulir ke Partai Golkar. Saat berada di sekretariat Golkar, Seraie Ds bersama Staf Azwardi diterima panitia pendaftaran dari partai Golkar.”saya bersama pak Amir staf dari pak Azwardi ambil formulir cabup, kami diterima dari Aspan Asbah, panitia pendaftaran di sekretariat Golkar,” kata Seraie.

Sementara itu trawangnews.com menghubungi Azwardi Azhar melalui saluran telpon gengam tadi siang pada sore hari tanggal 4 Juli 2017 membenarkan dirinya mengambil formulir cabup ke partai Golkar.”Memang tadi saya suruh staf untuk ambil formulir.Saya berada di luar daerah,” ungkap Azwardi kepada trawangnews.com. *trawangnews.com