Home / Kelakar / Baby Shima Bicara Belitung Lagu Hitnya Hingga Soal Pacar

Baby Shima Bicara Belitung Lagu Hitnya Hingga Soal Pacar

Bagikan :
  • 405
    Shares

TANJUNGPANDAN: Nama Baby Shima, kini menjadi sorotan masyarakat Pulau Belitong, lantaran hari Minggu Pada tanggal 2 Juli 2017, akan mengoyang Pantai Telok Gembira, Desa Padang Kandis, Kecamatan Membalong Belitung. Masyarakat perkampungan di Ujung selatan Pulau Belitung maupun di berbagai pelosok desa, kini menunggu kehadirannya membawakan lagu-lagu hit dangdut. Bahkan, disaat tiba di Pantai Telok Gembira, sejumlah lagu-lagu hit dangdut melayu baik dari Indonesia maupun malaysia akan dibawakan artis cantik dari Malaysia ini.

Di MDR Resto Tanjungpandan, malam ini sekitar pukul 21.00 Wib, Baby Shima bersedia ketika dimintai wawancarai oleh trawangnews.com yang didampingi Manager MDR Ertertainment Mahadir Basti. Selama hampir satu jam, Baby Shima yang lahir di Malaysia ini bercerita begitu kagum akan negeri Belitung. “Saya merasa tersanjung ketika saya berada di Belitung.Orangnya ramah, baik dan bergaul dengan baik. Seperti kayaknya di Malaysia, terutama logat bahasanya ada sedikit kemiripan walaupun tak seluruhnya,” ungkapnya sembari membuka pembicaraan dengan trawangnews.com.

Bos MDR Entertainment Mahadir Bersama Sunanti Pemred Trawang Berbincang dengan Baby

Baby kelahiran tanggal 20 September 1992 ini mengakui rupanya Belitung memiliki keistimewaan akan pantai-pantai di Belitung yang eksotik dan bebatuan yang menarik.”Baru kali ini, saya lihat batu unik di Pantai Tanjung Tinggi. Luar biase,” katanya saat jalan-jalan ke pantai di Belitung.

Lebih Dekat dengan Baby Shima

Dilihat lebih dekat kehidupan dari Baby Shima yang nama lengkapnya Nor Ashimah Binti Ramli ini merupakan artis dangdut melayu dari Malaysia yang biasa mengisi berbagai acara di TV 3 dan TV swasta lainnya di Malaysia. Banyak acara kegiatan yang dilakukan baik akting maupun menjadi pembicara pada Televisi Swasta di Malaysia tersebut.

Bukan hanya itu. Baby juga rupanya diam-diam kerap hadir di Indonesia.”Saya kadang-kadang ada di Jakarta dan diundang untuk kegiatan show ke daerah dan kadang-kadang juga saya ada di Malaysia. Jadi sana sinilah (bolak balik Indonesia -Malaysia,” ungkapnya dengan logat Bahasa Malaysia kepada trawangnews.com

Pemred Trawang Berkesempatan Berkelakar dengan Baby

Disinggung apakah aktivitasnya ketika dilakukan di Indonesia? Baby menyebut selain show ke berbagai wilayah di Indonesia, juga dalam dekat dekat nantinya selepas lebaran ini ada kontrak Nagaswara yang akan melaunching lagu single terbaru saya. Salah satunya, adalah judul versi lagu dandut “Makan Hati”.

“Rencananya, lagu ini akan saya nyanyikan dan selanjutnya akan dilaksanakan promo keseluruh TV dan Radio di Indonesia maupun di Malaysia,” ungkap Baby.

Disinggung apakah  sudah punya pacar? Baby pun diplomatis menjawabnya.”Kita konsentrasi kepada karir. Jadi fokusnya menyanyi dulu,” ungkapnya.

Baby Shima Di MDR Resto Tanjungpandan

Sementara itu, menyangkut soal karir dan pendidikan? Sebelumnya, Baby sempat kuliah di Malaysia hingga akhirnya berkarir sebagai penyanyi. Bakat penyanyi ini masih terus dilakoni hingga saat ini. Hal Ini dibuktikannya dengan kerap tampil di TV Malaysia serta kunjungan dari berbagai daerah di Indonesia dalam kaitan kegiatan show di berbagai tempat. Seperti kegiatan Show di Belitung kali ini misalnya.

Nah, bagaimana ingin melihat goyangan dari Baby Shima, Yuk ramai-ramai ke Pantai Telok Gembira, hari Minggu, tanggal 2 Juli 2017.*trawangnews.com