Home / Bangka Belitung / Bahar, Anggota DPD RI Babel, Hadiri Sidang Tahunan MPR RI,Kaitan HUT RI

Bahar, Anggota DPD RI Babel, Hadiri Sidang Tahunan MPR RI,Kaitan HUT RI

Bagikan :
  • 2
    Shares

BANGKABELITUNG:Sidang Tahunan MPR 2017 digelar di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017), dihadiri sejumlah pejabat negara, menteri, anggota DPR RI, dan Anggota DPD RI serta sejumlah duta besar.

Bahar Buhasan, salah satu dari anggota DPD RI Dari Bangka Belitung yang mengikuti rapat paripurna khusus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Ri Joko Widodo di Gedung DPR RI Senayan hari ini Rabu, 16 Agutus 2017.

Sebelum acara, Bahar terlihat berfoto dengan menteri keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.

Bersama Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa

Acara kegiatan mendengarkan foto kenegaraan Republik Indonesia, dihadiri anggota DPD RI, anggota DPR RI, serta sejumlah pejabat negara dan duta besar serta menteri kabinet RI.
Dalam sidang tahunan dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pidato kenegaraannya.

Dalam pidatonya, Jokowi membeberkan hasil evaluasi kinerja pemerintah dan seluruh lembaga-lembaga negara sepanjang 2017.*trawangnews.com