Home / Pilkada / Baru Dua Kandidat Cabup & Cawabup Kembalikan Berkas Formulir Ke Gerindra

Baru Dua Kandidat Cabup & Cawabup Kembalikan Berkas Formulir Ke Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sampai dengan pukul 12.00 Siang, pada hari ini Jumat 9 Juni 2017, jumlah peserta calon bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) yang mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat panitia Gerindra Kabupaten Belitung baru dua orang kandidat. Panitia masih memberikan kesempatan pada besok hari tanggal 10 Juni 2017 untuk melakukan pendaftaran terakhir kepada warga masyarakat Belitung.

Sekretaris Panitia Pedaftaran Pilkada dari Partai Gerindra Kabupaten Belitung Dian Pratiwi kepada trawangnew.com pada hari ini Jumat 9 Juni 2017 menyebutkan bahwa mereka yang baru mengembalikan formulir sebanyak baru dua orang kandidat.

Pertama adalah kata Dian, Isyak Meirobie (Wakil Ketua DPRD Belitung) dan yang kedua Tambah Dian, adalah Drs. Asmawie Asmad BE MSC (Birokrat). Mereka lanjut Dian, mengembalikan formulir dengan waktu yang berbeda-beda.

Dian mengatakan panitia akan memberikan tenggang waktu batas pendaftaran pilkada dari Partai Gerindra dengan batas waktu sampai tanggal 10 Juni 2017.”Besok hari terakhir pendaftaran,” kata Dian.*trawangnews.com