Home / Pilkada / Baru Dua Orang Daftar Pilkada Belitung 2018 Melalui Gerindra

Baru Dua Orang Daftar Pilkada Belitung 2018 Melalui Gerindra

Bagikan :
  • 4
    Shares

TANJUNGPANDAN: Dari pendaftaran beberapa minggu lalu hingga Sampai jam 10.40 wib, hari ini Jumat tanggal 2 Juni 2017, baru dua orang calon bupati dan calon wakil bupati Belitung yang telah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dari Partai Gerindra Kabupaten Belitung. Mereka adalah Munzir Muhammad dan Isyak Meirobie (Wakil Ketua DPRD Belitung /Ketua DPD Nasdem kabupaten Belitung).

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Panita Pendaftaran Pilkada Belitung Juniarto kepada trawangnews.com usai menerima Isyak Meirobie yang mengambil formulir pendaftaran pilkada ke partai gerindra Kabupaten Belitung. Menurutnya, dari pendaftaran yang telah dibuka beberapa waktu yang lalu sampai hari ini baru dua orang yang mendaftarkan diri menjadi calon Bupati atau calon wakil Bupati Belitung.

“Sekarang ini kita persilakan para warga, masyarakat atau kader partai yang ingin maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Belitung pada pilkada 2018,Juniarto menyebutkan mereka yang telah mendaftarkan diri paling lambat tanggal 10 Juni 2017 harus sudah melakukan penyerahan formulir pendaftaran ke sekretariat Pilkada di Partai Gerindra kabupaten Belitung,Tanggal 10 Juni akan ditutup,panitia masih akan terus membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati paling lambat tanggal 10 Juni 2017, ucap Juniarto.*trawangnews.com

Baca Juga :  Belitung Timur Banyak Lahir Politisi Elit