Home / Bangka Belitung / Baznas Propinsi & Belitung Salurkan Zakat Kepada Kaum Dhuafa & Pelajar

Baznas Propinsi & Belitung Salurkan Zakat Kepada Kaum Dhuafa & Pelajar

Bagikan :
  • 29
    Shares

TANJUNGPANDAN: Selama dua hari mulai hari ini hingga besok tanggal 11 dan 12 Des 2018, Baznas Propinsi bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Belitung menyalurkan zakat kepada kaum dhuafa dan para pelajar SLTA dari kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung timur.
Acara penyaluran ini dibuka oleh bupati Belitung yang diwakili Assisten II Hariyadi jasagung, juga hadir wakil ketua bidang penyaluran Baznas propinsi Babel BPK. M Syamsir, kadis sosial kabupaten Belitung.


Adapun penyerahan dilakukan kepada kaum dhuafa akan mendapatkan penyaluran sebanyak 503 orang yg masing-masing mendapatkan Rp 500.000 rupiah.

Sementara pada hari ini, disampaikan kepada 120 orang sedang siswa SLTA yang akan mendapatkan penyaluran sebanyak 212 orang yang akan disalurkan besok tanggal 12 Des 2018 di kulong keramik, masing-masing anak utk sekolah negeri mendapatkan 1,2 juta rupiah perorang dan untuk sekolah negeri mendapatkan 1,5 jt perorang.

Bupati Belitung dalam pesannya agar dana ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Wakil ketua Baznas propinsi juga berpesan mudah-mudahan tahun depan Baznas propinsi dapat menyalurkan kembali dana zakat.*trawangnews.com