Home / Bangka Belitung / BAZNAS Salurkan Zakat Buat Mustahiq Di Sungai Samak & Pengantongan

BAZNAS Salurkan Zakat Buat Mustahiq Di Sungai Samak & Pengantongan

Bagikan :
  • 1
    Share

BADAU: BAZNAS Kabupaten Belitung melakukan  penyaluran zakat kepada para mustahiq yang berada di Desa Pegantongan maupun di Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Belitung, pada hari ini Senin 23 Juli 2018.

Kegiatan penyaluran zakat ini dilakukan oleh ketua Baznas Kabupaten Belitung Drs. H. Suhardi yang didampingi wakil ketua Hariyadi serta  3 orang mahasiswi yang sedang melaksanakan kegiatan PKL.

Penyerahan dari pihak Baznas ini diterima langsung Kades Pegantongan yang diwakili oleh Basri, kasi kesejahteraan pada kantor desa pegantongan. Pun, penyerahan yang sama dilakukan Basnaz yang diterima langsung dari pihak Desa Sungai Samak.


Ketua Baznaz Belitung Drs. H Suhardi mengajak para mustahiq  untuk terus beribadah dan mendoakan para Muzaki sehingga bisa dimudahkan rizki dan kesehatannya.

Menurut Suhardi, penyaluran zakat di desa pengantongan maupun desa Sungai Samak  ini adalah yang terakhir untuk kecamatan Badau dan yang belum disalurkan adalah di desa desa di kecamatan selat nasik.*trawangnews.com