Home / Wisata Belitung / Belitung Bisa Simak Cara Yogya Memberikan Informasi Wisata

Belitung Bisa Simak Cara Yogya Memberikan Informasi Wisata

Bagikan :

YOGYAKARTA: Tak perlu malu-malu, bila ingin memajukan pariwisata, tentu berbagai cara dan terobosan yang dilakukan. Setidaknya bila menguntungkan bagi pengembangan pariwisata toh kenapa tidak dilakukan.

Cara inilah yang dilakukan oleh dinas pariwisita setempat dengan memasangkan papan informasi penerangan untuk kepentingan wisatawan (Tourist Information Centre)/ Pusat Penerangan Pariwisata dikawasan berbagai tempat keramaian, perbelanjaan, pertokoan serta di lokasi wiayah yang dikunjungi kalangan wisatawan.

Biro trawangnews.com yang berada di Yogyakarta mengabarkan disekitar kawasan Jalan Malioboro Yogyakarta tampak terpampang papan informasi penerangan untuk kepentingan wisatawan. Dengan papan informasi inilah semua wisatawan local maupun wisatawan luar negeri untuk meminta informasi seputar kawasan wisata di Yogyakarta.

Seorang wisatawan Cekoslavia, Steven mengungkapkan kepada kru trawangnews.com merasa nyaman setelah ada informasi penerangan terhadap dimana lokasi wisata yang bisa dikunjungi.”Enak, dan mudah dipahami kemana harus berwisata di Yogyakarta,” kata Steven, kepada krutrawangnews.com dengan logat berbahasa Inggris.

Bahkan kata Steven, rekan-rekan warganya yang ingin berwisata ke Yogyakarta Indonesia mengaku tak susah untuk mendapatkan
informasi seputar kawasan wisata di Yogyakarta.

”Mereka pun sudah dapat gambaran awal sebelum mereka berangkat ke Indonesia dan berkunjung ke wisata di Yogyakarta,” kata Steven.
Nah, bagaimana dengan Belitung?*trawangnews.com

Baca Juga :  Mengangkat Gambus,Menjadi Icon Pariwisata Belitung