Home / Wisata Belitung / Belitung Menjadi Prioritas Destinasi Jelalah Keindahan Indonesia 2017

Belitung Menjadi Prioritas Destinasi Jelalah Keindahan Indonesia 2017

Bagikan :

SEMARANG: Wow, patut berbangga sebagai orang Belitung. Belitung kembali menjadi masuk radar salah satu dari 10 destinasi prioritas Destinasi jelajah Indonesia. Itulah sebabnya, traveloka sebagai travel agen online dan Bank Mandiri dalam program kerjasamanya bertajuk Jelajah Keindahan Indonesia menjadikan Belitung sebagai prioritas destinasi untuk tahun 2017 ini.

Hal itu terungkap dalam sebuah pemberitaan dari detiktravel Rabu, 23 Agustus 2017 yang menyebutkan bahwa Belitung kembali menjadi masuk 10 destinasi prioritas Indonesia.

Adapun destinasi proritas indonesia tersebut Untuk Destinasi pulau Sumatera ada Danau Toba, Belitung. Untuk pulau Jawa, Kepulauan Seribu, ada Tanjung Lesung, Borobudur, Bromo. Untuk Pulau Nusa Tenggara ada Mandalika dan Labuan Bajo. Untuk Pulau Sulawesi ada Wakatobi dan Pulau Maluku destinasi Morotai.

Meskipun pulau Belitung diterjang Banjir dipertengahan bulan Juli yang lalu, namun pesonanya tidak menyurutkan traveloka sebagai travel agen online dan Bank Mandiri dalam program kerjasamanya bertajuk Jelajah Keindahan Indonesia menjadikan Belitung sebagai prioritas destinasi untuk tahun 2017 ini.*Liputan: Andriyansah Kontributor Jawa Tengah dan DIY