Home / Bangka Belitung / Beltim Kehilangan tokoh Panutan, Moestar Moes

Beltim Kehilangan tokoh Panutan, Moestar Moes

Bagikan :
  • 565
    Shares

BELTIM: Belitung timur kini kehilangan sosok akan tokoh panutan,yakni Moestar Moes,Hari ini Senin 29 Mei 2017, sekitar pukul Jam 09.00 Wib Moestar Moes meninggal dunia, di kawasan rumahnya di Damar Belitung Timur.

Sejumlah kerabat, handai taulan serta sejumlah pejabat daerah hadir serta warga masyarakat sekitar pada acara prosesi pemakamannya. diantaranya, Mantan Sekda Belitung Timur Drs. Abdul Hadi Adjin serta sejumlah mantan pejabat lainnya.

Semasa hidupnya, Moestar Mus adalah mantan Anggota DPRD Kabupaten Belitung dari Fraksi Karya Pembangunan pada tahun 1977, mantan kepala Desa Mengkubang, dan mantan KKO angkatan Laut.

ia juga aktif dalam berbagai organisasi kemasyaratan seperti aktivis reformasi dan sejumlah gerakan sosialpun kerap diikuti oleh sosok tokoh senior dibidang politik ini.

Dimata A Rani Rasyid, mantan anggota DPRD Kabupaten Belitung dari Fraksi Karya Pembangunan pada Partai Golkar Kabupaten Belitung ini menilai sosok Moestar Moes merupakan orangnya tegas dan peduli dengan masyarakat. Sampai akhir hidupnya.

kata Rani yang biasa dipanggil Agok, sosok Moestar Moes selalu peduli dengan masyarakat./Foto: inet) *trawangnews.com