Benih Ikan Kerapu 3000 Ekor, Dinas Kelautan & Perikanan Babel Cek Lokasi

SELATNASIK: Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Babel didampingi Dinas Perikanan Kabupaten Belitung, Penyuluh Perikanan Bantu Kecamatan Selat Nasik melakukan pengecekan benih ikan kerapu cantik, yang menerima bantuan dari Koperasi Karya Bahari di Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong,  Kabupaten Belitung dan Koperasi Perikanan Karang Petaling kecamatan Selat Nasik kabupaten Belitung, Pada Hari Selasa 19 Nopember 2019.

Adapun bantuan bibit tersebut adalah dari dinas kelautan dan perikanan Provinsi Babel serta Dinas Perikanan Kabupaten Belitung.

IMG 20191120 WA0003
Penyerahan bibit benih ikan kerapu cantik Ini dilakukan Subantoro, yang hadiri oleh Kabid Budidaya Perikanan  Erwandi Juandi dan kasi Budidaya Perikanan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Beno, yang juga didampingi langsung penyuluh perikanan bantuan wilayah kerja Kecamatan Selat Nasik Ani Saputra SPi.

Adapun pengecekan benih ikan kerapu ini untuk mengetahui  ukuran benih yang akan menerima bantuan tersebut. Setelah diukur benih ikan sekitar 8 cm. Sedangkan jumlah bantuan benih ikan diberikan sebanyak 3000 ekor.*trawangnews.com