Home / Bangka Belitung / Berkah Dari Lebaran, Susnita Raup Ratusan Ribu Perhari

Berkah Dari Lebaran, Susnita Raup Ratusan Ribu Perhari

Bagikan :

SIJUK: Selama lebaran idul fitri 1438 Hijrah, pedagang yang menjalankan usaha di kawasan Pantai Kawasan Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Belitung meraup ratusan ribu perhari.

Salah seorang pedagang yang mangkal di kawasan Pantai Tanjung Tinggi, Susnita mengakui selama lebaran mengalami peningkatan omset hasil penjualannya. Bahkan dirinya menyebut bisa meraih hingga ratusan ribu rupiah perhari.
“Dapatlah idang meli beras ngembang,” ungkapnya.

Susnita mengakui musim lebaran memang berkah dari dirinya dibandingkan dengan hari-hari biasa. Kalau hari biasa sulit untuk mendapatkan seperti halnya omset pada saat lebaran.”Kecuali ada moment tertentu bisa dapat omset lebih besar,” ungkap Susnita.

Seperti diketahui, bukan hanya susnita yang meraih keuntungan dari berkah lebaran, namun ratusan pedagang lainnya yang berjejer di kawasan pantai Tanjung Tinggi meraih keuntungan. Bila dihitung omset perputaran bisa ratusan juta rupiah selama lebaran. Agaknya, peluang pariwisata di daerah bisa bakal membaik dengan akan menjadi pendapatan masyarakat dibidang ekonomi ke depan. *trawangnews.com