Home / Pilkada / Berkas Cabup & Cawabup Belitung Diserahkan ke DPD PDI-P Babel

Berkas Cabup & Cawabup Belitung Diserahkan ke DPD PDI-P Babel

Bagikan :

PANGKAL PINANG: Panitia Pendaftaran Pilkada Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan (PID-P) Kabupaten Belitung menyampaikan berkas pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Belitung periode 2018-2023 ke kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung di Pangkal Pinang, baru-baru ini.

Masyarakat umum dan kader pun masih diberikan kesempatan bisa mendaftarkan kembali paling lambat tanggal 20 Juli 2017, namun langsung ke DPD PDI-P Provinsi Bangka Belitung di pangkal pinang.

Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada PDI-P Kabupaten Belitung Hendri Dunan menyampaikan hal itu melalui pesan whatapps yang disampaikan trawangnews.com hari ini menyebutkan bahwa penyerahan berkas cabup dan cawabup ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pedaftaran cabup dan cawabup di sekretariat Panitia Pilkada PDI-P di Kabupaten Belitung pada beberapa waktu yang lalu.

Berkas dari hasil pendaftaran ini, kata Hendri diserahkan kepada pihak panitia kepada DPD PDI-P Provinsi Babel untuk diproses lebih lanjut.”Sesuai dengan mekanisme, berkas ini kita sampaikan ke DPD untuk dilakukan proses lebih lanjut berdasarkan ketentuan yang ada,” ungkap Hendri.

Hendri menyebut masyarakat umum maupun kader masih berkesempatan kembali untuk menerima pendaftaran cabup dan cawabup paling lambat sampai tanggal 20 Juli 2017 dengan langsung mendaftarkan ke DPD PDI-P Bangka Belitung.

“Jadi mereka yang ingin daftar lagi, silakan daftar ke DPD PDI-P Provinsi di Pangkal Pinang, “ungkap Hendri. *trawangnews.com