Home / Bangka Belitung / Bila Ust Yusuf Mansur Selfi bersama Satpol PP

Bila Ust Yusuf Mansur Selfi bersama Satpol PP

Bagikan :

PANGKAL PINANG: Kehadiran Ust. Yusuf Mansyur dalam rangkaian acara serah terima jabatan dan pengantar tugas gubernur baru yang digelar pada hari Rabu 24 Mei 2017 rupanya dimanfaatkan untuk selfi dari kalangan masyarakat hingga ke berbagai organisasi serta institusi.

Salah satunya adalah jajaran anggota satpol PP Pemprov Bangka Belitung. Disela-sela akan berakhirnya acara serah terima jabatan dan pengantar tugas, ust Kondang Yusuf Mansur ini diminta untuk selfi oleh beberapa anggota jajaran Satpol PP. Ia pun tak bisa menolak. Bahkan topi (alat kelengkapan seragam satpol pp) milik salah seorang dari petugas Pol PP pun diberikan kepada Ust untuk diletakkan diatas kepala. Lantas bersama dengan para petugas Satpol PP, Ust Yusuf Mansur bersama anggota jajaran satpol PP pun mengacung jempol dan selanjutnya untuk berfoto bersama.

Memang saja, kehadiran Ust Yusuf Mansur rupanya diundang dari panitia serah terima jabatan untuk menghadiri acara kegiatan serah terima jabatan dan pengantar tugas gubernur yang baru Erzaldi Rosman Johan dan Abdul Fatah Msi. *trawangnews.com