Home / Bangka Belitung / Bupati Safari Ramadhan Pemkab Di Masjid Amaliyah Di Sungai Padang

Bupati Safari Ramadhan Pemkab Di Masjid Amaliyah Di Sungai Padang

Bagikan :

SIJUK: Malam ini/ Rabu Malam, 15 Mei 2019, pemkab Belitung menggelar kegiatan safari ramadhan yang bertempat di masjid Amaliyah, Dusun Sungai Padang, Desa Sungai Padang, Kecamatan Sijuk,, Kabupaten Belitung.

Acara kegiatan safari ini dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos, Sekda Belitung H Hendra Caya SE, MSi, Forkopimda, Kepala OPD( organisasi perangkat daerah), camat sijuk, kades sungai padang Firdaus dan BPD, beserta undangan lainnya.


Acara kegiatan ini akan dimulai dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib dan Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan tarawih berjamaah.

Sebagai bertindak ceramah pada acara safari ramadhan pemkab Belitung adalah Yasa S.P, M.I.L dengan Imamnya Alhafiz Khairul Anam, S.Thi, Selanjutnya, maksiral/bilal Dwi Nurrochman dengan MC Ahmad Tibroni S. H. I dengan para pendamping dari Unsur UPTD Dispenda Babel BKPMRI.

Acara ini dilakukan juga penyerahan bantuan dari Bupati, Kapolres dan BAZNAS Kabupaten Belitung untuk masjid dan Mustahid.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Belitung H Sahami Saleh S.Sos menyebutkan saat ini di Desa sungai padang dikembangkan sebagai destinasi wisata, Batu Bedil, festival Sungai Padang, Today Garden ( kebun binatang mini), hasil laut dan perkebunan.*trawangnews.com