Home / Bangka Belitung / Bupati & Wabup Belitung Baru, Mohon Anggarkan Gedung Baru PMI

Bupati & Wabup Belitung Baru, Mohon Anggarkan Gedung Baru PMI

Bagikan :
  • 93
    Shares

TANJUNGPANDAN: Bupati belitung dan Wakil Bupati (wabup) Belitung yang baru diharapkan dapat menganggarkan pembangunan gedung sendiri untuk kantor PMI Kabupaten Belitung, yang saat ini masih menumpang dengan kantor instansi pemerintah daerah lainnya. Pembangunan itu sangat penting agar dapat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan Kepala TU dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Belitung H Malik Latief kepada trawangnews.com baru baru ini di Tanjungpandan.
Saat ini kata Malik, untuk aktivitas kegiatan pelayanan PMI masih menggunakan status pinjam sementara yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan.

Ia menyebutkan usulan untuk pembangunan itu sudah disampaikan pemerintah daerah kabupaten Belitung sejak tahun 2016 namun belum terealisasi.”Hanya memang, waktu itu dibantu pemerintah daerah hanya berkaitan teknis kegiatan pelayanan PMI,” kata Malik.

Dengan telah dilantik Bupati dan Wakil Bupati Belitung  Baru diharapkan adanya pembangunan tersendiri gedung PMI untuk memberikan pelayanan masyarakat.*trawangnews.com