Home / Bangka Belitung / Camat Harap Kades dan BPD Bersinergi Dalam Pembangunan Desa

Camat Harap Kades dan BPD Bersinergi Dalam Pembangunan Desa

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Camat Tanjungpandan berharap agar pemerintah desa dan BPD untuk selalu bersinergi dalam penyusunan dan perencanaan yang matang menyangkut pembangunan di Desanya.

Kedua institusi ini harus tetap mengutamakan pelayanan dan pembangunan desa yang berpihak kepada kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Hal itu diungkapkan Camat Tanjung Pandan Marzuki SIP, saat menghadiri acara kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Aik Raya yang bertempat di Kantor Desa Aik Raya, hari ini Selasa, 19 September 2017,

Marzuki mengungkapkan bahwa agar perencanaan matang tentunya dimulai dari tingkat yang terbawah dari mulai penjaringan, musyawarah dudun, Musdes hingga Musrenbangdes.”
Ini sudah terlihat musdes di Desa Aik Raya, ini berarti sudah dilaksanakan. Dan Musdes digelar hari ini adalah ketujuh desa di kecamatan tanjungpandan yang melaksanakan musdes,” ungkap Marzuki.

Ia berharap nantinya musdes ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dari masyarakat.”Laksanakan Musdes ini dengan bebar benar dan sesuai dengan aspirasi yang dikehendaki masyarakat,”pintanya. *trawangnews.com