Home / Bangka Belitung / Cegah Narkoba HIV/AIDS Sejak Dini,BNNK Belitung Lakukan Sosialisasi Diseminasi Informasi P4GN di ORARI Belitung

Cegah Narkoba HIV/AIDS Sejak Dini,BNNK Belitung Lakukan Sosialisasi Diseminasi Informasi P4GN di ORARI Belitung

Bagikan :
  • 5
    Shares

TANJUNGPANDAN: ORARI Kabupaten Belitung mengelar kegiatan sosialisasi Diseminasi informasi P4GN yang bertempat di ORARI Kabupaten Belitung dengan menghadirkan BNNK Belitung, pada hari ini Kamis ,13 April 2017. Kegiatan yang dilaksanakan ORARI ini diikuti sebanyak 40 peserta dari unsur pengurus dan anggota ORARI Belitung.

Staf BNNK Belitung Amnan dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya kegiatan sosialisasi tersebut. Menurut Amnan, pada kegiatan tersebut nara sumber adalah Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Belitung Teguh Jananto S.Kom dan praktisi dari Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Kabupaten Belitung Rezali.

Kegiatan ini menurut Amnan, adalah dilaksanakan dalam rangka mensinergikan antara ORARI dan BNNK Belitung untuk turut serta secara aktif mengkampanyekan Stop Narkoba kepada masyarakat serta penguatan dan pencegahan secara dini akan bahaya narkoba dan HIV/AIDS di lingkungan ORARI khususnya.

Pada kesempatan itu dilakukan penandatanganan MOU tentang pencegahan antara ORARI Belitung dengan BNNK Belitung . Acara kegiatan ini juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat ORARI Kabupaten Belitung Bapak Sewanto Astika.*trawangnews.com

Baca Juga :  SMANDA Meraih Juara Umum O2SN 2017