Home / Bangka Belitung / Cerita Asmawi, (Alm) Azhar Ramli Sosok Yang Ikut Berkontribusi Untuk Babel
Foto: Drs. Asmawi Asmad BE, MSc (Mantan Kepala BKPMD Provinsi Babel)

Cerita Asmawi, (Alm) Azhar Ramli Sosok Yang Ikut Berkontribusi Untuk Babel

Bagikan :
  • 4
    Shares

TANJUNGPANDAN: Bangka Belitung kini kehilangan sosok tokoh senior Bangka Belitung. Ini setelah Azhar Ramli, yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar ini, tutup usia, pada dini hari semalam, kamis Malam pada tanggal 14 September di Jakarta.

Tentu saja, banyak kenangan dan suka duka bagi warga yang sempat berkomunikasi dengan almarhum terhadap sepak terjangnya dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di Bangka Belitung.

 

Foto Andeska/Istimewa: (alm Jenazah Azhar Ramli, siap diberangkatkan ke tempat pemakamannya. )

Dimata Asmawi Asmad, Mantan Kepala BKPMD Provinsi Bangka Belitung, dirinya merasa kehilangan terhadap almarhum karena sangat berkontribusi baik masa perjuangan pembentukan provinsi babel maupun mengisi pembangunan Bangka Belitung.

Foto: mpr.go.id/kumparan: Ir Azhar Ramli, Anggota DPR RI (baju batik hijau)

Sewaktu dirinya bertugas di BKPMD Provinsi Bagka Belitung, Asmawi sempat bertukar pendapat dengan Alm. Azhar Ramli soal pembangunan di Bangka Belitung. “Kelakar investasi pembangunan di Babel, termasuk saling diskusi untuk kemajuan daerah,”ungkap Asmawi.

Suatu hal yang sangat luar biasa, Kata Asmawi, almarhum selalu peduli dengan orang Bangka Belitung dan saling menghargai senior dalam tukar pendapat untuk kemajuan daerah. *trawangnews.com