Home / Bangka Belitung / Desa Batu Itam Tuan Rumah Gala Desa Cabang Bulu Tangkis

Desa Batu Itam Tuan Rumah Gala Desa Cabang Bulu Tangkis

Bagikan :

SIJUK: Desa Batu Itam Kecamatan Sijuk, merupakan salah satu yang mendapat penunjukan event kegiatan dari salah satu cabang Olah Raga Bulu Tangkis. Rencananya untuk cabang bulu tangkis akan dilaksanakan secara launching gala desa serentak tanggal 16 juli 2017.

Kepala Desa Batu Itam Mulkan menyatakan kesiapan untuk penyelenggaraan kegiatan salah satu cabang Bulu Tangkis.” Kami pemerintahan desa siap sebagai tuan rumah cabang olah raga Bulu Tangkis gala desa 2017 ini,” ucap Mulkan.

Mulkan menyebutkan saat ini pemerintahan desa telah melakukan mengelar persiapan lapangan untuk cabang olah raga Buluh Tangkis yang akan dipusatkan di Balai Desa Batu Itam Sijuk.

Sementara itu, pekan olahraga desa yang diselenggarakan kemenpora RI dan kemendes pembangunan desa tertinggal dan transmigrasi RI menyelenggarakan gala desa yang akan dilaksanakan secara serentak di 127 Kabupaten/kota Se Indonesia.

Di Kabupaten Belitung gala desa akan dipusatkan di Lapangan Desa Air Seruk, pada tanggal 16 Juli 2017 dengan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, Sepakbola, Buluhtangkis, Atletik, Sepak Takraw, Tenis Meja dan Bola Voli.*trawangnews.com