Home / Bangka Belitung / DI Beltim, Gubernur Babel Akan Buka Toyo Club II Se – Babel

DI Beltim, Gubernur Babel Akan Buka Toyo Club II Se – Babel

Bagikan :

MANGGAR: Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan direncanakan akan membuka festival sepakbola TOYO CLUB II Se- Bangka Belitung (Babel), yang bertempat di Lapangan Stadion Mini Telkom, Manggar Kabupaten Belitung Timur, tanggal 27 Agustus 2017.

“Kita sudah sampaikan undangan, moga beliau datang untuk membuka festival sepakbola Bangka Belitung,”ucap Kamarudin alias Toyo kepada trawangnews.com baru baru ini.

Selain gubernur, kegiatan ini juga -kata Toyo akan hadir pemain nasional Supardi Nasir serta Pelatih Persib Bandung Yunior Mustika Hadi. “Mereka sengaja kita undang untuk menyemarakkan kegiatan festival sepak bola Toyo Club II,”ungkap Toyo.

Menurut Toyo, saat ini peserta sudah mendaftar sekitar 100 klub kesebelasan pada wilayah Bangka Belitung.

Melalui kegiatan ini, Toyo berharap nantinya bisa mencari bibit baru dan mencetak pemain daerah yang handal di Bangka Belitung.

Seperti diketahui, kompetisi sepakbola terbesar dan bergengsi di Provinsi Bangka Belitung yaitu Toyo Club II merupakan kompetisi yang digagas Direktur PT Karvin Jaya Abadi Kamarudin yang biasa disapa Toyo. *trawangnews.com