Home / Bangka Belitung / Di Gantung, Perangkat Desa dan DPPKBPMD Salurkan Bantuan Korban Banjir
Posisi Pukul 17.00 Wib sore hari di Simpang 3 Kantor Pos Gantung

Di Gantung, Perangkat Desa dan DPPKBPMD Salurkan Bantuan Korban Banjir

Bagikan :

GANTUNG: Setelah sebelumnya membantu korban banjir di Kembiri  Membalong, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Belitung bersama dengan Perangkat Desa Se Belitung kini menyalurkan bantuan untuk warga korban banjir di wilayah Kecamatan Gantung, Belitung Timur, pada hari ini, Rabu 19 Juli 2017.

Hal itu diungkapkan Kasi Pemdes Budi Swasta SIP Seizin Kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung kepada trawangnews.com hari ini. Menurutnya, penyerahan bantuan itu langsung diserahkan dari kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung Nurman Sunanda kepada Camat Gantung Hairil yang bertempat di Posko Penanggulangan Banjir di Masjid Al Makmur Gantung.

Kepala DPPKBPMD Nurman Sunanda didampingi Kasi Pemdes Budi Swasta serahkan bantuan untuk korban banjir kepada camat Gantung Hairil

Adapun bantuan yag diberikan menurut Budi, diantaranya berbagai kebutuhan untuk warga korban banjir seperti makanan dan minuman serta kebutuhan sandang (Pakaian pria dan wanita) buku tulis.

Bantuan logistik dari DPPKBPMD dan Perangkat Desa se Belitung

Saat penyerahan Kepala DPPKBPMD Nurman Sunanda didampingi Kasi Pemdes Budi Swasta SIP beserta Kasubag Kepegawaian serta staf DPPKBPMD Kabupaten Belitung.*trawangnews.com

Baca Juga :  Keluarga Ahok Bersama Relawan Salurkan Bantuan Korban Banjir