Di Kantor Desa, Rapat Persiapan Maras taun Desa Badau Tahun 2020

BADAU: Bertempat dikantor Desa Badau, diadakan rapat persiapan Maras taun Desa Badau tahun 2020, Pada Selasa malam/ malam Rabu), 25 Februari 2020.

Dalam pertemuan itu hadir Maharin (Dukun Badau), Johar Juki (Kik Raje Badau), Arbi Rasip (Ketua Lembaga adat melayu Desa Badau) beserta jajaran, Fauzi (Kasi Pelayanan), Haidir (ketua LPM), Bpd, Kadus (satu dua dan tiga) karang Tarunna, Pkk Desa Badau, Pokdarwis, Pramuka, Bumdes, Perangkat Desa beserta staf, rt dan rw, mak panggong, pengulu gawai se-kampong Badau.

IMG 20200225 WA0018
Dalam pertemuan didapat kesimpulan berupa kesepakatan diantaranya, terbentuknya Panitia Maras taun, Jadwal Pelaksanaan, Besaran sumbangan warga swadaya masyarakat per kepala keluarga serta Hal-hal yang kurang dalam pertemuan ini akan ditambahksn sesuai kebutuhan.

Pada rapat maras taun ini terpilih sebagai Ketua Panitia Marastaun Haidir sekaligus sebagai ketua LPM, dan sekretaris Wahyu sekaligus sebagai Kepala Dusun tiga, wakil ketua Huzni Ahmat (Kadus l), sedangkan Bendahara Irawati (unsur PKK Desa Badau), serta beberapa orang seksi-seksi dan bidang.

IMG 20200225 WA0019
Dalam kesempatan itu Kades Badau sampaikan harapan bahwa semoga Maras taun kali ini memberikan makna buat masyarakat Desa Badau khususnya dan Kabupatem Belitung umumnya.*trawangnews.com