Home / Bangka Belitung / DI Kembiri, Korban Banjir Butuh Bahan Bangunan Untuk Perbaiki Rumah

DI Kembiri, Korban Banjir Butuh Bahan Bangunan Untuk Perbaiki Rumah

Bagikan :

 

MEMBALONG: Pemerintahan Desa Kembiri, Kecamatan Membalong bersama sama masyarakat bergotong royong membantu perehaban rumah rumah warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi di Kembiri, Membalong beberapa hari yang lalu. Dari pengakuan pihak desa warga korban banjir masih membutuhkan nbahan banguna untuk perbaikan rumah.

Kepala Desa Kembiri Suhandi dihubungi trawangnews,.com hari ini mengakui sejak hari pertama hingga saat ini tengah melakukan perbaikan rumah warga yang terendam banjir. “Ada sekitar ratusan rumah rusak, jadi diperbaiki,”kata Suhandi.

Ia menyebut beberapa bahan bangunan telah mendapatkan sumbangan dari berbagai pihak untuk diperbaiki. Hanya saja, kata ada beberapa bahan bangunan yang belum tercover.”Ada seperti treplek yang masih kurang untuk pintu. Ada juga kemaren semen  disumbangkan dari berbagai pihak untuk perbaiki,”kata Suhadi.

Dalam pengerjaannya, Suhandi mengungkapan secara sukarela seluruh warga serta karang taruna bersama dengan pihah polsek hingga babinsa melakukan kerja bakti  untuk perehaban rumah tersebut..*trawangnews.com