Home / Wisata Belitung / Di Malaysia, Hellyana Promosikan Belitung Lewat KEK Pariwisata
Foto: dukumentasi Hellyana

Di Malaysia, Hellyana Promosikan Belitung Lewat KEK Pariwisata

Bagikan :
  • 2
    Shares

MALAYSIA: Di tengah tengah acara pertemuan antara antara PERMAI (Perkumpulan Masyarakat Indonesia diMalaysia) dengan Malaysian Community Care Foundation (MCCF), pada tanggal 15 September 2017,Hellyana yang berkesempatan hadir pada acara tersebut mempromosikan Belitung.

Hal itu disampaikan Hellyana melalui pesan whatapps malam ini kepada trawangnews.com. Menurutnya, saat diundang acara tersebut dirinya juga mempromosikan Belitung sebagai KEK Pariwisata yang baru baru ini adanya penerbangan perdana Internasional secara langsung pada tanggal 10 September 2017 dari Tanjung Pandan – Kuala Lumpur.

Foto: dukumentasi Hellyana

Hellyana yang juga anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dari PPP ini menyebutkan acara kegiatan ini digagas Yayasan Keperihatinan Komuniti Malaysian di Dewan Tun Hussein Onn PWTC Kuala Lumpur.

Pada kesempatan itu, tambah Hellyana, juga terdapat nota kesepahaman (MoU) antara kedua negara yang bertujuan melindungi warga negara Indonesia yang bekerja di Malaysia tanpa dokumen lengkap bisa mendapat bantuan dari MCCF. *trawangnews.com