Home / Bangka Belitung / DI Seliu, Mahasiswa KKN PPM UBB Dilibatkan Kepanitiaan HUT RI 72

DI Seliu, Mahasiswa KKN PPM UBB Dilibatkan Kepanitiaan HUT RI 72

Bagikan :

MEMBALONG: Ada hal kegembiraan bagi warga Seliu. Ini misalnya, Mahasiswa KKN PPM mengikuti rapat paintia HUT RI di Pulau Seliu, Kecamatan Membalong, Belitung, pada Jumat 21 Juli 2017, yang bertempat di Balai Desa Pertemuan di Pulau Seliu.

Rapat pembentukan kepanitiaan HUT RI berlangsung pada malam itu dihadiri pihak desa dan berbagai elemen masyarakat Pulau Seliu.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Balai Pertemuan itu banyak dari mahasiswa KKN yang menjadi bagian kepanitiaan HUT RI, disamping masyarakat sendiri.

Ini misalnya. Hampir semua dari mahasiswa dilibatkan dalam perayaan tujuh belasan nantinya. Rekan Andy Maulana ditunjuk sebagai ketua Pelaksana, beserta Ari Syahrial sebagai wakil sekretaris, dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, sekitar satu bulan lagi bakal digelar HUT RI ke-72. Seperti biasanya, akan dilakukan perayaan dilakukan di berbagai daerah.

Berbagai acara dilakukan untuk memeriahkan HUT RI, seperti pawai/arak-arakan, berbagai perlombaan serta banyaknya hadiah yang menjadi daya tarik masyarakat untuk mengikutinya.

Acara yang diselenggarakan pun menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia sampai ke tingkat kampung-kampung.*Laporan Jujun & TIM KKN PPM UBB 2017.