Home / Bangka Belitung / DI Seliu, Rektor UBB Kunjungi Mahasiswa KKN PPM UBB

DI Seliu, Rektor UBB Kunjungi Mahasiswa KKN PPM UBB

Bagikan :

MEMBALONG: Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Dr. Ir. Muhammad Yusuf beseerta dengan Wakil Rektor II Prof. Dr. Ir. Agus Hartoko. MS.c tiba di dermaga Pulau Seliu, Kecamatan Membalong, Belitung tepatnya pukul 10.00 wib pada Minggu, 13 Agustus 2017.

Informasi yang disampaikan pers realease dari mahasiswa KKN PPM UBB menyebutkan bahwa kedatangan rektor beserta rombongan dalam rangka mengunjungi mahasiswa KKN PPM UBB dan untuk melihat secara langsung hasil kerja keras selama kurang lebih 25 hari.
Setibanya di dermaga, mereka disambut langsung Kepala Desa beserta jajaran pramuka dengan penuh suka cita.

Selanjutnya, rombongan rektor ini menuju balai pertemuan untuk penyampaian proker yang telah terlaksana oleh KKN PPM UBB.

Setibanya di balai pertemuan, rektor disambut dengan tarian kimpang oleh anak-anak SD Nomor 28 Membalong dan minuman khas Pulau Seliu yaitu Welcome Drink.

Dalam kunjungan itu, rektor berharap agar sektor kelautan menjadi primadona pulau Seliu yang terlihat profesi utamanya diwilayah ini adalah nelayan.

Ia menekankan akan lebih baik jika ada penangkaran sebagai antisipasi bagi nelayan untuk tetap dapat berpenghasilan walau musim tidak mendukung, ataupun saat angin kencang. “Salah satu ikan yang nilai ekonomisnya tinggi dan tidak sulit untuk dibudidayakan, yaitu ikan kerapu.“ Ujarnya. *pers realease KKN UBB