Home / Bangka Belitung / Djarot, Gubernur DKI Bantu Korban Banjir Di Belitong

Djarot, Gubernur DKI Bantu Korban Banjir Di Belitong

Bagikan :

MEMBALONG: Berbagai bantuan kepedulian datang dari berbagai pihak terhadap bencana banjir yang terjadi di Pulau Belitong, beberapa waktu yang lalu.

PLT Gubernur DKI  Djarot Saiful Hidayat memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir di Belitung.

Informasi soal bantuan itu diungkapkan Kepala Desa Kembiri, Suhandi kepada trawangnews.com. Menurutnya. bantuan dari gubernur  Djarot ini disampaikan kepada pemerintahan desa melalui utusa pribadi gubernur.”Ada dari pak gubernur Djarot beri bantuan, dan juga utusan beliau menyampaikan kepada kami,” ucap Suhandi.

Selain itu, kata Suhandi, bantuan juga dari berbagai pihak dari gubernur bangka belitung Erzaldi Rosman Johan, Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos  serta pejabat lainnya.

Terhadap berbagai bantuan, Suhandi mengucapkan terima kasih atas kepedulian banyak pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Menyangkut soal perbaikan rumah yang terendam banjir, Suhandi menyebut pihaknya sudah melakukan upaya perbaikan bersama para tagana, TNI/POLRI, jajaran lainnya untuk bergotong royong memperbaiki rumah yang hingga kini sudah dilaksanakan.”Terima kasih juga ada bantuan semen, dan alat bangunan lainnya,”kata Suhandi…trawangnews.com

Baca Juga :  Kaitan Bencana, Besok Mensos Akan ke Pulau Belitong