DPPKBPMD Belitung Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kembiri

MEMBALONG: Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Belitung hari ini melakukan penyaluran bantuan kepada warga yang terkena banjir di Kembiri, Kecamatan Membalong Belitung Induk, pada hari ini Selasa 18 Juli 2017.

IMG 20170718 WA0092
Kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung Nurman Sunanda didampingi Kasi Pemdes Budi Swasta SIP, serah bantuan korban banjir

Kasi Pemdes Budi Swasta SIP seizin Kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung membenarkan dinasnya melakukan kegiatan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir di Kembiri Kecamatan Membalong dalam beberapa hari ini.

Menurut Budi, penyerahan bantuan itu langsung diserahkan Kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung Nurman Sunanda SE kepada aparat Desa Kembiri, Kecamatan Membalong.

IMG 20170718 WA0093

Sementara itu, dari pemantauan instansi hari ini sembari menyerahkan bantuan dan meninjau kondisi genangan air di berbagai kawasan rumah penduduk di kembiri sudah mulai surut. Dan sangat berbeda saat di hari kemarin, sebab genangan air begitu tinggi merembes ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, pada kunjungan tersebut hadir dalam penyerahan itu, Ketua Dharma Wanita DPPKBPMD Ny Virgin Sunanda, Kasipemdes Budi Swasta SIP, serta Kasubbag Umum & Kepegawaian, PSM serta Staf dari DPPKBPMD.*trawangnews.com