Home / Bangka Belitung / Duta Keroncong Indonesia Silatuhrahmi Dengan Bupati Belitung

Duta Keroncong Indonesia Silatuhrahmi Dengan Bupati Belitung

Bagikan :

Duta Keroncong Indonesia menggelar silatuhrahmi dengan Bupati Belitung H Sahani Saleh, Sos, di rumah dinas Bupati Belitung, pada hari ini Sabtu 7 Januari 2017.

Kedatangan Duta Keroncong Indonesia yang terdiri dari Indra Utami Tamsir, Tuti Maryati, Tety Supangkat dan pemain Biollas Tarra diterima oleh orang nomor satu di kediamannya rumah dinas di Jalan A Yani Tanjungpandan. Kegiatan pertemuan itu juga didampingi Lengkuas Travel , Escape Jolly Barito sekaligus Guide.

Saat pertemuan, terlihat kedua belah pihak bertukar pikiran dan saling silatuhrahmi antara satu sama lainnya. Di hadapan Bupati Belitung, Duta Keroncong Indonesia misalnya, terlihat sedikit gelak tawa dan berkisah soal kehadiran berkunjung ke Belitung.

Indra Utama Tamsir, Duta Keroncong Indonesia berharap agar musik keroncong kembali hadir di Pulau Belitong. “Suatu hari nantinya, mereka akan kembali datang ke Belitung untuk berkunjung sekaligus menikmati alam wisata di Pulau Belitong yang begitu eksostik,” ungkap Indra Utami Tamsir.

Sementara itu, diakhir kunjungan silatuhrahmi dengan Bupati, mereka menyerahkan album kepada Bupati Belitung Selain silatuhrahmi dengan Bupati, Duta Keroncong Indonesia juga mengunjungi berbagai tempat pantai wisata di Belitung dan Belitung Timur.

Baca Juga :  Bupati Belitung Serahkan Secara Simbolis Kartu Nelayan