Home / Pilkada / Edu Pendaftar Pertama Birokrat Cabup dan Cawabup ke Hanura

Edu Pendaftar Pertama Birokrat Cabup dan Cawabup ke Hanura

Bagikan :
  • 6
    Shares

TANJUNGPANDAN: Para pedaftar ke Hanura pun semakin bertambah untuk maju  ke kancah politik pilkada Belitung tahun 2018, kali ini Edi Usdianto ST,Msi mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran ke partai Hanura Kabupaten Belitung, pada hari ini Jumat 14 Juli 2017.

Edi Usdianto merupakan salah satu pendaftar dari kalangan unsur birokrat (PNS aktif) yang mendaftar dan mengambil formulir pada pilkada Belitung 2018 ini.

Edi Usdianto yang biasa dipanggil Edu mendaftar sekitar pukul 09.10 Wib, di sekretariat Partai Hanura Kabupaten Belitung yang diterima langsung Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada dari Partai Hanura Kabupaten Belitung Badia Parulian.

Saat disekretariat, alumni ITB Bandung ini mengisi daftar hadir serta berbagai persyaratan untuk kelengkapan calon bupati dan calon wakil bupati Belitung.

Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada Badia Parulian yang dihubungi trawangnews.com hari ini membenarkan adanya pengambilan formulir dari Edi Usdianto ke sekretariat pilkada di Partai Hanura. Badia menyebut Edu merupakan pendaftar ke delapan cabup dan cawabup dari partai Hanura Kabupaten Belitung.

Seperti diketahui Edu mendaftarkan diri karena berdasarkan desakkan dari elemen masyarakat mulai kelas bawah hingga berbagai lapisan organisasi kepemudaan di kabupaten Belitung.

Edu yang sempat mengenyam pendidikan di Alumni Institute Teknologi Bandung (ITB) ini pernah berkecimpung dalalam organisasi kepemudaan, mulai karang taruna, Mantan Ketua KNPI Belitung, RAPI Belitung, Alumni IKPB, serta berbagai organisasi lainnya. *trawangnews.com