Home / Bangka Belitung / Erzaldi Rosman Djohan,Kita Jangan Lagi Mengandalkan Arogansi Kita

Erzaldi Rosman Djohan,Kita Jangan Lagi Mengandalkan Arogansi Kita

Bagikan :

PANGKALPINANG: Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman DJohan berharap dengan dirinya menjadi gubernur bersama wakil gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah tentunya akan berupaya sekuat tenaga untuk membuat babel menjadi negeri yang bermartabat.

Itulah salah satu dari pokok sambutan dari yang disampaikan Gubernurnur Babel Erzaldi, dalam rangkaian serah terima jabatan dan pengantar tugas gubernur yang baru di Halaman kantor Gubernur Babel , pada hari ini Rabu 24 Mei 2017.
Erzaldi mengungkapkan bahwa pemerintah provinsi Bangka Belitung tetap berkeinginan untuk membangun Bangka belitung menjadi lebih baik selama lima tahun ke depan.

Untuk mengupayakan hal itu, Erzaldi mengungkapkan kita harus bersama-sama  melangkah dengan kekuatan bersama untuk membangun Bangka Belitung.

“Kita jangan lagi mengandalkan arogansi kita. Tidak ada yang jago. Kita semua sama. Untuk membangun negeri ini,memang harus kita sadari ada hal-hal yang harus kita perbaiki depan untuk menuju Babel yang bermartabat dengan beragama masyarakat,” kata Erzaldi.

Ia juga selain meminta dukungan dari DPRD Bangka Belitung juga sangat berharap dukungan dari masyarakat Bangka Belitung.

”Setidaknya dapat membantu dalam bentuk doa, maupun dukungan yang lainnya. Begitu kita perlunya sinergis untuk konsolidasi antar daerah kabupaten untuk saling mengisi. Perlu kekuatan bersama untuk membangun serumpun babel lebih sejahtera dan dalam bingkai negara Republik Indonesia,” kelakarnya.

Oleh karena itu, Erzaldi berharap dengan ketulusan semua pihak untuk memiliki rasa ikhlas dan tulus serta cinta untuk membangun Bangka Belitung ke depan,” harap Erzaldi. *trawangnews.com

Baca Juga :  Rustam Effendi Tidak Hadiri Sertijab Gubernur Babel