Home / Bangka Belitung / Erzaldi Rosman,Jangan Ada Kotak-Kotak Antar Kabupaten Di Babel

Erzaldi Rosman,Jangan Ada Kotak-Kotak Antar Kabupaten Di Babel

Bagikan :

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan menyatakan Kota Tanjungpandan kini sudah berubah dari tahun ke tahun. meski ada perubahan tentunya jangan hanya sebatas itu saja.Melainkan harus terus berinovasi dan berkreasi untuk pembangunan Kabupaten Belitung menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Hal itu disampaikan Gubernur Babel Erzaldi Rosman Johan saat Rapat paripurna istimewa 11 masa persidangan 111 DPRD Kabupaten Belitung tahun sidang 2016 / 2017, pada peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke 179 dan sekaligus halal bihalal tahun 1438 H/ 2017 M, di ruang sidang DPRD Belitung, pada hari Rabu 5 Juli 2017.
Erzaldi sangat berharap agar nantinya ingin semua kabupaten dan kota sama sama maju bersama di Provinsi Bangka Belitung. “Mari kita saling mendukung dan terus berinovasi untuk memajukan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung”.

Ia berharap agar jangan ada berkompetensi tapi saling dukung mendukung satu sama lain.”Jangan ada kotak kotak antar kabupaten dan kota di Bangka Belitung. Mari kita sama sama saling mengisi untuk pembangunan di Bangka Belitung,”kata Erzaldi.

Sementara itu,acara kegiatan ini dihadiri Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos, Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani dan Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani dan Wakil Bupati Beltim Drs. Burhanuddin serta sejumlah pejabat pemkab Belitung dan masyarakat Belitung.trawangnews.com