Home / Bangka Belitung / Evaluasi WBK & WBBM, Kejari Belitung Masuk 6 Besar Kejari Se-Indonesia.

Evaluasi WBK & WBBM, Kejari Belitung Masuk 6 Besar Kejari Se-Indonesia.

Bagikan :
  • 1
    Share

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Selasa 31 Juli 2018, Kajari Belitung Sekti Anggraini SH,MH  melakukan paparan di depan sesjamwas kejagung dan Deputi RB Kemepan RB yang bertempat di aula kantor kejaksaan negeri tanjungpandan.

Paparan kajari ini dilakukan dalam rangka penilaian dan Evaluasi wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang rencananya tanggal 10 Agustus 2018 akan mewakili kejari di provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam paparan di Jakarta. Hal ini dalam penilaian tersebut, Kejari Belitung Sekti Anggraini SH,MH masuk nominasi 6 Besar Kejari Se-Indonesia.


Acara kegiatan ini dihadiri Kepala Pengadilan Negeri Tanjung pandan, Direktur RSUD Marsidi Judono, Kepala PLN, Perwakilan Dinas PU,Kabid PMD, PJ Kades Ibul Budi Swasta SIP, Pj Kades dan BPD Aik Merbau, Kades Buluh Tumbang, Kades Badau.

Dalam penilaiannya, kejari Sekti Anggraini SH,MH banyak menjalankan reformasi birokrasi dan banyak mengeluarkan inovasi aplikasi seperti beripat dan simpor. Selain itu, disamping menjalankan fungsi penegakan hukum,  kejari Belitung juga membantu pemkab Belitung dalam pembangunan dan mengangkat kearifan lokal serta promosi wisata.

Kejari Sekti Anggraini SH,MH juga telah menyulap bagian gedung adhiyaksa prima menjadi KPSP (Kantor Pelayanan Satu Pintu) untuk pelayanan kepada masyarakat misalnya mengurus tilang dan sebagainya dan juga ruang konsultasi TP4D serta merubah image “angker kantor kejari” menjadi tempat yang nyaman dan santai serta sukses melaksanakan tournament bola antar desa dan futsal beberapa bulan yang lalu.*trawangnews.com