Home / Bangka Belitung / Galery Rakyat Laskar Pelangi Gantung pun Ramai Dikunjungi

Galery Rakyat Laskar Pelangi Gantung pun Ramai Dikunjungi

Bagikan :
  • 1
    Share

GANTUNG: Salah satu galery Rakyat Laskar Pelangi di Gantung Belitung Timur, tampak ramai dikunjungi para pembeli dari berbagai lapisan masyarakat. Galery ini bersebelahahan dengan Replika SD Muhammadiyah Gantung.

Mereka memanfaatkan lebaran untuk berekreasi hingga membeli berbagai aneka khas dan Baju kaos bertuliskan laskar pelanggi Belitong.

Seperti terlihat pada lebaran kedua, Senin 26 Juni 2017 lalu, tampak warga secara bergantian masuk ke galery rakyat laskar pelangi tersebut.Ada yang membeli baju kaos yang bertuliskan laskar pelangi dan peta Belitung Timur.

Begitu juga ada batu khas Belitung batu satam, yang diperjualbelikan serta aneka jenis produk khas Belitung lainnya pun tersedia di Galery tersebut.
Meski demikian, ada yang masuk ke galery namun hanya berselfie ria didalam galery tersebut. Misalnya, berfoto dengan sepeda ‘unte’ alias sepeda antik. Serta hanya berfoto didinding yang bertuliskan Laskar pelangi.

Dari pemantauan trawangnews.com tampak yang datang ke galery ini satu persatu warga yang masuk untuk melihat ke dalam galery rakyat tersebut. *trawangnews.com