Gangan Khas Belitung WANI, Buka Cabang Di Pangkal Pinang Babel

PANGKALPINANG: Bagi anda pencinta gangan Belitong, tak perlu pusing mencarinya, terutama ssat bertandang ke pulau Bangka, Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung.

Di pangkal pinang, kini sudah dibuka cabang gangan khas Belitong. Pemiliknya, Wani.

Gangan khas Belitong terletak di kawasan perkantoran gubernur Bangka Belitung. Tepatnya, di ruko depan Bank Indonesia Jl. Komplek Perkantoran Gubernur Di Aik Itam, Pangkal Pinang.
Sebelumnya, gangan khas Belitong pusatnya, di Jl Patimura (20 meter) dari simpang tiga Saidan arah ke BW Suite Hotel Tanjungpandan.

IMG 20190730 WA0013
Bagi sudah terasa, pasti mau mencicipi lagi. Aneka lengkap menu khasnya dengan ikan Kakap Merah, dan goreng ikan bebulus atau pun ikan tamban dengan lalap dan sambal belacan (terasi).

Nah, bagi yang pingin mencicipi Makanan khas gangan ke Belitung mampir aja ke Jl Patimura (20 meter) dari simpang tiga Saidan arah ke BW Suite Hotel Tanjungpandan, atau ketika lagi di Pangkal Pinang, cukup datang ke di kawasan perkantoran gubernur Bangka Belitung. Tepatnya, di ruko depan Bank Indonesia Jl. Komplek Perkantoran Gubernur Di Aik Itam, Pangkal Pinang.*trawangnews.com