Home / Pilkada / GERINDRA BELTIM JAGOKAN AAN-KHAIRIL

GERINDRA BELTIM JAGOKAN AAN-KHAIRIL

Bagikan :

MANGGAR: Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati Burhanudin dan wakil bupati Khairil Anwar yang akan berkontestasi Pilkada 2020 Belitung Timur kini resmi memperoleh dukungan Parpol Gerindra.

Kepastian dukungan ini disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Beltim Makmur, Rabu (2/9/2020), kini resmi sudah untuk dpc partai gerindra mendukung pasangan Burhanudin dan Khairil Anwar pada Pillkada Beltim 2020 mendatang.

“Resmi sudah ini kami gerindra dukungan pasangan Aan Khairil. Dan surat dukungan rekomendasi telah disampaikan kepada kedua pasangan ini, ujar Makmur.

Lebih jauh ia mengatakan komitmen pasangan dan partai ini sudah jelas yakni akan bersama sama partai gerindra mensejahterakan masyarakat Beltim.

“Komitmen parpol dan paslon sudah dan akan sejahterakan masyarakat Beltim” jelas Makmur.

Kepastian dukungan gerindra yang memiliki 3 kursi dprd beltim tentu menjawab kejelasan parpol dengan ketua umum Prabowo ini kepada paslon siapa dukungan akan dilabuhkan, sempat sikap gerindra yang belum memberikan dukungan ini membuat para simpatisan dan kader nya menjadi bertanya tanya namun kini terjawab sudah.

Dengan tambahan partai gerindra maka parpol koalisi Aan dan Khairil menjadi bertambah semula hanya 2 parpol Golkar dan PKS, kini menjadi 3 dengan tambahan Gerindra sehingga total jumlah kursi syarat pencalonan menjadi 8 kursi jauh melebihi syarat minimal 5 kursi sesuai ketentuan perundang undangan dan peraturan pencalonan 2020.*