Home / Pilkada / Golkar Umumkan Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Golkar Umumkan Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Bagikan :
  • 1
    Share

TANJUNGPANDAN: Siap-siap. Partai Golkar Kabupaten Belitung kini mulai mengumumkan pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung. Rencananya, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 25 Juni hingga 10 Juli 2017.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung Johanes Hanibal Palit yang dihubungi trawangnews.com dini hari kamis 22 Juni 2017 membenarkan bahwa partainya dalam waktu dekat ini akan membuka pendaftaran cabup dan cawabup dari Partai Golkar.

Partai Golkar kata Johanes Hanibal Palit yang biasa disapa Johan, memberikan batasan jadwalnya mulai pendaftaran tanggal 25 Juni 2017 hingga 10 Juli 2017. “Jadi, hari ini kita umumkan pendaftaran cabup dan cawabup dari golkar,” ungkap Johan yang menghubungi lewat pesan Short Messeage Sentece (SMS).

Bagi warga yang berminat kata Johan, dapat mendaftarkan ke sekretariat Golkar Jalan Sudirman Tanjung pandan, Belitung. “Jam kerja pendaftaran akan dimulai jam 09.00 Wib hingga jam 14.00 Wib,” ungkapnya.
Nantinya, lanjut Johan, mereka yang hendak mendaftarkan ke Partai Golkar harus melampirkan daftar riwayat hidup dan KTP.”Untuk Belangko formulir pendaftaran disediakan oleh DPD II Partai Golkar Belitung,” ucapnya.*trawangnews.com